aurozadesign
SOLUSI TEPAT BISNIS ANDA. Pilih layanan terbaik untuk meledakkan penjualan anda. Pesan sekarang

Video Grafis Marketing

Software SMS Massal

Internet Marketing

Website Profil

Sistem Informasi Manajemen

Hubungi Kami
Kami sangat senang bisa membantu bisnis anda berkembang dengan cepat

0822-4577-1975

info@aurozadesign.com

Medayu Utara XXX-D2 / 14, Rungkut, Surabaya

+62 822-4577-1975

Medayu Utara - Rungkut, Surabaya

Top

0822-4577-1975 | Kursus Internet Marketing Bandung

0822-4577-1975 | Kursus Internet Marketing Bandung

5/5 (2)
Hub : 0822-4577-1975 (AUROZADESIGN) 

kursus internet marketing bandung, pelatihan internet marketing, seminar digital marketing 2023, belajar internet marketing di surabaya, training internet marketing surabaya, training digital marketing indonesia, training internet marketing jakarta, pembicara seminar digital marketing, praktek digital marketing, seminar digital marketing 2020, jasa digital marketing

Dalam kursus Internet Marketing di aurozadesign akan diajarkan cara mencari produk yang profitable, banyak dicari oleh konsumen, namun dengan persaingan penjualan yang sedikit. Ini akan sangat menguntungkan bagi anda yang masih belum mempunyai produk untuk dijual. Selain itu juga cocok bagi anda yang belum mempunyai pekerjaan atau masih mencari pekerjaan, masih kuliah, atau yang baru lulus dari sekolah / kuliah, bahkan Ibu Rumah Tangga. Jadi anda akan mempunyai penghasilan sendiri.

Mengapa harus belajar Internet Marketing di aurozadesign..? Auroza Design mengajarkan Internet Marketing dengan materi yang sangat mudah dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dengan metode yang bisa dipraktekkan oleh semua orang dengan mudah, meskipun pemula / newbie / gaptek sekalipun. Kami tidak memberikan materi dengan istilah-istilah yang susah dipahami oleh kaum awam internet. Namun lebih ke bagaimana orang bisa menerapkan Internet Marketing sebagai media promosi. 


Untuk info jadwal dan pendaftaran, silakan hub:
HP/WA : 0822-4577-1975 (SIDIQ)


https://aurozadesign.com/kursus-internet-marketing/


Kantor kami ada di SURABAYA. Melayani privat / kursus / workshop Internet Marketing dari perorangan / instansi dari berbagai Kota di Indonesia, untuk berbagai wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Bali, Denpasar, Singaraja, Yogyakarta, Solo / Surakarta, Semarang, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Jepara, Blora, Banyumas, Sragen, Salatiga, Tegal, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, Serang, Cilegon, Medan, Lampung, Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Batam, Jambi, Palembang, Bengkulu, Mataram, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Mamuju, Palu, Makasar, Kendari, Gorontalo, Manado, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari.

Apa saja yang akan anda pelajari pada kelas Internet Marketing di AUROZA DESIGN..?

– Pengenalan Internet Marketing dan Mindset
– Mencari Ide Bisnis Tanpa Modal dari Internet
– Riset Pasar untuk Produk yang Banyak Dicari
– Teknik Riset Produk yang Minim Kompetitor
– Menggunakan Media Gratisan untuk Pomosi Jualan
– Teknik Mendominasi Beberapa Halaman Google
– Fokus pada Banjir Order, bukan hanya Traffic Pengunjung
– SEO (Search Engine Optimization) untuk Optimasi Promosi
– Pendalaman Materi Secara Praktis
– Membuat Backlink yang Berkualitas dengan Mudah

0822-4577-1975 | Kursus Internet Marketing Bandung

please rate this

No Comments

Post a Comment