aurozadesign
SOLUSI TEPAT BISNIS ANDA. Pilih layanan terbaik untuk meledakkan penjualan anda. Pesan sekarang

Video Grafis Marketing

Software SMS Massal

Internet Marketing

Website Profil

Sistem Informasi Manajemen

Hubungi Kami
Kami sangat senang bisa membantu bisnis anda berkembang dengan cepat

0822-4577-1975

info@aurozadesign.com

Medayu Utara XXX-D2 / 14, Rungkut, Surabaya

+62 822-4577-1975

Medayu Utara - Rungkut, Surabaya

Top

0822-4577-1975 | Jasa Sebar SMS

0822-4577-1975 | Jasa Sebar SMS

No ratings yet.

Hub: 0822-4577-1975 (AUROZA DESIGN), 

jasa sebar sms, jasa sms lba, paket sms broadcast telkomsel, jasa sms marketing, vendor sms masking, sebar sms massal, sms blast jogja, sms blast harga, sms masking termurah, jasa sms blast radius, broadcast sms kampanye, 

Jasa Sebar SMS

Sebar SMS atau yang biasa dikenal dengan SMS Blast atau Broadcast SMS sampai saat ini masih digunakan sebagai senjata jitu, untuk menyebar promosi iklan kepada masyarakat pengguna handphone di Indonesia. Karena sifatnya mudah dan personal, serta fitur utama yang melekat dengan handphone, SMS masih bisa dihandalkan untuk media penyebaran promosi yang langsung sampai pada pengguna ponsel.
Penerima pesan SMS bisa langsung mendapatkan informasi tanpa harus terhubung dengan koneksi Internet. Bahkan meskipun pengguna telpon selular tidak mempunyai pulsa, SMS masih tetap bisa masuk dan tersimpan di handphone mereka. Media sebar promosi dengan menggunakan SMS Massal masih cukup mumpuni untuk digunakan oleh pengusaha, pebisnis, marketing, perusahaan, sekolah, kantor, toko, restoran, dsb. Selain itu sebar SMS ini bisa dimanfaatkan untuk broadcast SMS Kampanye untuk kebutuhan Pemilu, Pilkada, dsb, untuk memperkenalkan diri atau calon wakil anda sebagai usaha untuk mendapatkan simpatisan dan pemilih sebanyak-banyaknya.
Jasa Sebar SMS

SMS MASKING (SMS dengan Sender ID) digunakan untuk menambah citra usaha serta brand anda terlihat lebih bonafit dan mudah dikenal oleh masyarakat. SMS Masking mempuyai beberapa tipe penyebaran SMS diantaranya adalah:
  • SMS Broadcast (Bulk SMS), menyebar SMS dengan menggunakan data nomor handphone tujuan yang dimiliki
  • SMS Targeted, menyebar SMS tanpa memiliki data nomor handphone tujuan, dapat memilih tujuan berdasarkan Area yaitu Kota/Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan. Bisa memilih profil penerima SMS juga yaitu berdasarkan Umur, Jenis Kelamin, Penggunaan pulsa bulanan.
  • SMS LBA (Location Based Advertising) menyebar SMS dengan tujuan nomor yang berada di sekitar lokasi usaha (dekat dengan BTS provider) dengan radius 300 – 2.000 meter. Bisa memilih profil penerima SMS juga yaitu berdasarkan Umur, Jenis Kelamin, Penggunaan pulsa bulanan.
AUROZA DESIGN memberikan penawaran jasa sebar SMS dengan menggunakan SMS Sender ID (SMS Masking) untuk memenuhi kebutuhan promosi usaha anda dalam bentuk SMS. Dengan harga yang terjangkau sangat cocok untuk usaha kecil dan menengah. Pilih paket sesuai dengan kebutuhan promosi usaha anda.
Untuk informasi dan pemesanan, hubungi :
0822-4577-1975 (SIDIQ)
HP / WHATSAPP
Sebar SMS menggunakan ID Nama / Nama Produk / Nama Usaha ini sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan pemasaran Produk, Jasa, Toko, Bengkel, Restoran, Hotel, Sekolah / Kampus, Perbankan, Asuransi, dll. 
Kantor kami ada di SURABAYA. Melayani pemesanan dari berbagai Kota di Indonesia, untuk jasa sebar SMS di berbagai wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Bali, Denpasar, Singaraja, Yogyakarta, Solo / Surakarta, Semarang, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Jepara, Blora, Banyumas, Sragen, Salatiga, Tegal, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, Serang, Cilegon, Medan, Lampung, Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Batam, Jambi, Palembang, Bengkulu, Mataram, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Mamuju, Palu, Makasar, Kendari, Gorontalo, Manado, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari.
0822-4577-1975 | Jasa Sebar SMS

#jasasmsblastbandung #smsbroadcastlokasi #hargasmsbroadcast #jasasmspromosi #layanansmsblasttelkomsel #smstargetedtelkomsel #smsbroadcastmurah #smsmaskingjogja #jasasmsbroadcast #smsbroadcastmarketing 

please rate this

No Comments

Post a Comment